sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tjipta Lesmana Menyayangkan Gaya Komunikasi Ahok yang Buruk

Tjipta Lesmana Menyayangkan Gaya Komunikasi Ahok yang Buruk



Jakarta – Tjipta Lesmana, seorang pakar komunikasi politik, mengkomentari kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang sedang menimpa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tjipta mengatakan bahwa mungkin kali ini, Ahok “kena batunya”.
Tjipta Lesmana Menyayangkan Gaya Komunikasi Ahok yang Buruk
“Ini kali, kemungkinan (Ahok) kena batunya,” komentar Tjipta selepas mengikuti acara diskusi di Restoran Dua Nyonya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2015).

Tjipta mengatakan bahwa polemik yang muncul dari kasus ini juga merupakan kesalahan dari Ahok. Menurut Tjipta, Ahok memiliki komunikasi politik yang cukup buruk terhadap instansi lainnya di pemerintahan, termasuk diantaranya Badan Pemeriksa Keuangan, yang bertugas untuk mengaudit dana pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras tersebut.

“Semua instansi, kalau keluar audit dari BPK, semua menerima kecuali Ahok yang super aneh. Langsung dia tuding ketua BPK ‘ada apa nih?’,” terang Tjipta.

Oleh karenanya, Tjipta sangat menyayangkan sikap Ahok yang demikian itu. Pasalnya, menurut Tjipta, Ahok merupakan sosok pemimpin yang bagus.

Berani, tegas, sampai hari ini (kasus RS Sumber Waras),” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)