sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Tipis dan Kuat, Zenfone 2 Laser Bisa Jadi Alas Pemotong Sushi

Tipis dan Kuat, Zenfone 2 Laser Bisa Jadi Alas Pemotong Sushi



Jakarta – Belum lama ini, Asus merilis sebuah video promosi yang menunjukkan bagaimana kualitas fisik dari dua smartphone terbaru mereka, yakni Zenfoner 2 Laser, dan Zenfone Selfie. Dalam video tersebut, dua perangkat terbaru ini dijadikan alas untuk memotong sushi.
Tipis dan Kuat, Zenfone 2 Laser Bisa Jadi Alas Pemotong Sushi
Seperti dilansir dari Phone Arena, video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang koki memotong-motong timun dengan sebilah isau yang cukup besar. Selain memotong mentimun dan bahan lainnya, tentunya pisau besar nan tajam tersebut juga menghantam permukaan Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie yang berada di bawahny.

Melalui video ini, Asus juga sekaligus ingin menunjukkan ketahanan dari Gorila Glass 4 yang dipasangkan pada dua gawai baru tersebut.

Sebagai pembanding, terlihat koki lainnya yang ingin meniru aksi koki pertama. Ia pun mengeluarkan perangkat lainnya (bukan keluaran Asus) lalu melakukan aksi yang serupa. Hasilnya, smartphone koki tersebut jadi hancur terpecah belah akibat hantaman dan sayatan dari pisau besar tadi.

Penasaran seperti apa videonya? Simak cuplikan berikut ini.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)