sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Suasana Natal Mulai Menyelimuti Sebagian Kota Jakarta

Suasana Natal Mulai Menyelimuti Sebagian Kota Jakarta



Jakarta – Menyambut perayaan Hari Natal, sejumlah lokasi di Jakarta mulai dihiasi dengan suasana khas Natal. Salah satunya seperti yang dilakukan Hotel Ritz-Carlton Jakarta yang mulai memasang hiasan pohon Natal yang gemerlap.

Suasana Natal Mulai Menyelimuti Sebagian Kota Jakarta

‘Coloring Festive Season’ menjadi tema yang diangkat oleh hotel bintang lima yang terletak di kawasa Mega Kuningan tersebut. Salah satu hiasan yang ikoni ialah Pohon Natal setinggi tujuh meter yang langsung menyambut pengunjung hotel ketika memasuki lobi.

Hijaunya pohon Natal yang dihias dengan bola lampu bewarna silver dan emas membuat suasana lobi hotel Ritz-Carlton menjadi lebih hidup.

“Pohon ini adalah tradisi untuk memulai holiday season. Secara simbolik lampu pohon dinyalakan untuk memulai Festive Season, yaitu Natal dan tahun baru,” tutur Irmadini selaku Assistant Marketing Communication Manager The Ritz-Carlton.

Ya, pohon Natal ini memang sengaja dipasang untuk menyambut musim liburan dan perayaan Natal tahun ini. Jika ingin menyaksikan atau sekedar berfoto di depan pohon Natal ini Anda boleh kok sekedar mengunjungi Hotel Ritz-Carlton Jakarta. Pohon Natal ini akan berdiri tegak di lobi mulai 27 November hingga 28 Desember 2015 mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)