sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Saat Belum Ngetop, Mongol Pernah Bersinggungan Dengan Agnes Monica

Saat Belum Ngetop, Mongol Pernah Bersinggungan Dengan Agnes Monica



Jakarta – Komika Mongol Stres ternyata memiliki kisah panjang dan berliku menuju kesuksesannya saat ini. Ia pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran padang, tukang koran, hingga tukang bantu-bantu di sebuah rumah makan pecel lele di kawasan Menteng.

Saat Belum Ngetop, Mongol Pernah Bersinggungan Dengan Agnes Monica

Setelah merasakan semua pekerjaan itu, Mongol menjadi seorang marketing dan mendirikan manajemen artis. Komika berusia 37 tahun tersebut bahkan pernah menjadi asisten pribadi Dirly Idol. Ia memiliki tugas untuk mengurus kebutuhan Dirly hingga ‘mindik-mindik’ cari celah agar Dirly tak ketahuan saat akan berpacaran dengan Agnes Monica.

Baru dua bulan menjadi asisten Dirly, Mongol harus masuk penjara akibat judi.

“Judi kecil-kecilan. Saya diminta ikut main dan baru duduk, udah ada polisi. Menurut orang-orang, istilahnya tukeran kepala dan di posisi itu, saya nggak tahu kalau lagi dituker, tapi orang itu tahu,” kata Mongol.

Dua bulan di dalam sel tahanan, banyak pelajaran yang dipetik Mongol. Keluar dari penjara, dia kembali pada bosnya, Dirly. Namun mantan kekasih Agnes Monica itu memecat Mongol. (Yayan – sisidunia.com)