sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Surabaya United vs Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015

Prediksi Surabaya United vs Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015



Surabaya – Persaingan di Grup C Piala Jenderal Sudirman berlangsung ketat dan menghadirkan kejutan. PS-TNI hadir sebagai kuda hitam dan berpeluang besar lolos sebagai pemuncak klasemen, sementara posisi dua akan diperebutkan oleh Surabaya United dan Borneo FC. Bahkan Persib Bandung yang belum lama ini menjuarai Piala Presiden dibuat tak berdaya dengan hanya mengoleksi satu kemenangan.

Prediksi Surabaya United vs Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015

Dalam laga pamungkas Grup C yang akan digelar Senin (30/11) ini di Gelora Delta Sidoarjo, Surabaya United akan berebut satu tiket dengan Pusamania Borneo FC untuk lolos dari fase grup.

Surabaya United tentu akan tampil habis-habisan demi menggeser posisi Pusamania Borneo FC yang hanya terpaut 1 poin di peringkat dua klasemen.

Sementara Pusamania Borneo FC berhasrat mengulang penampilan gemilang mereka saat menekuk Persib Bandung 2-0. Selain itu skuat asuhan Hartadi juga berpeluang besar menjuarai Grup C jika menang dalam laga ini, asalkan PS-TNI kalah di tangan Persib.

Menilik performa kedua tim belakangan ini, wajar jika Pusamania Borneo FC lebih diunggulkan. Namun dengan dukungan publik Surabaya dan sekitarnya mungkin saja Surabaya United membuat kejutan. Prediksi SisiDunia laga ini akan berjalan imbang dan ditentukan pemenangnya lewat drama adu penalti. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)