Home » Sport » Prediksi Persib vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015

Prediksi Persib vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015



Surabaya – Laga pamungkas Grup C lainnya akan mempertemukan Persib Bandung dengan PS TNI yang akan dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) malam pukul 19.30 WIB.

Prediksi Persib vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 30 November 2015

Pertandingan kali ini sebenarnya bukan laga yang menentukan bagi kedua tim. Pasalnya Persib Bandung telah lebih dulu dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya, sementara PS TNI sudah dipastikan lolos. Bahkan jika di laga lain Pusamania Borneo FC takluk dari Surabaya United, PS TNI akan menjuarai lolos dengan predikat juara grup meskipun dalam laga ini kalah dari Persib.

Namun Persib Bandung juga berhasrat untuk menang dalam laga pamungkasnya di turnamen ini. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini ingin pulang dengan kepala tegak. Meski tanpa diperkuat beberapa pemain pilar yang cedera, tim berjuluk Maung Bandung ini akan tetap tampil maksimal.

Jika menilik beberapa faktor di atas, PS TNI kemungkinan akan melakukan rotasi pemain, sementara Persib Bandung akan tampil habis-habisa. Prediksi SisiDunia laga ini akan dimenangkan Persib Bandung dengan selisih skor tipis. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)