Home » Hiburan » Persidangan Kasus Artis Bookingan Anggita Sari Digelar Besok

Persidangan Kasus Artis Bookingan Anggita Sari Digelar Besok



Surabaya – Model panas Anggita Sari rencananya akan dihadirkan dalam persidangan kasus mucikari online di Surabaya. Model yang kerap tampil seksi di majalah pria dewasa itu dipanggil jaksa penuntut umum untuk memberi keterangan sebagai saksi dari terdakwa mucikari Allen Saputra dan Alfania Tiar Sisilia.

Persidangan Kasus Artis Bookingan Anggita Sari Digelar Besok

Anggita Sari yang di awal terkuaknya kasus prostitusi online disebut sebagai AS itu merupakan salah satu artis yang masuk dalam jaringan prostitusi, di bawah naungan dua mucikari muda tersebut.

Dua terdakwa mucikari itu sendiri diamankan kepolisian Surabaya setelah sebelumnya polisi menggerebek Anggita yang tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Selain itu sejumlah tiga model lain juga digerebek di hotel yang terpisah. Dari tertangkapnya Anggita dan tiga model lainnya itulah akhirnya polisi bisa membongkar aksi prostitusi online dan menangkap dua mucikari di Semarang.

Menurut Jaksa Indra Timothy, terdakwa memiliki puluhan anak buah PSK yang rata-rata berprofesi sebagai model, salah satunya ialah Anggita Sari yang juga menjadi model dengan biaya booking termahal. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)