Home » Sport » Klub Peminat Jamie Vardy Harus Siapkan Dana Sebesar 30 Juta Pounds

Klub Peminat Jamie Vardy Harus Siapkan Dana Sebesar 30 Juta Pounds



Leicester – Penyerang Leicester City, James Vardy, telah berhasil memecahkan rekor yang diciptakan oleh bintang Manchester United, Ruud Van Nistelrooy, dengan mencetak 11 gol berturut-turut ketika Leicester berhasil menahan imbang MU 1-1 pada Minggu (29/11/2015) kemarin.
Klub Peminat Jamie Vardy Harus Siapkan Dana Sebesar 30 Juta Pounds
Melihat performa apik Vady, banyak pihak mulai bertanya-tanya, berapa sebenarnya nilai transfer dari striker tersebut?

Seperti dilansir dari Transfermarkt, pada Oktober 2015 lalu, harga transfer Vardy adalah senlai 4,2 juta pound. Seiring dengan penampilannya yang cukup bagus bersama Leicester City, angka tersebut terus menanjak naik.

Kini, nilai transfer Vardy telah melesat menuju 30 juta pounds. Peningkatan nilai transfer ini tak lepas dari prestasi Vardy untuk memecahkan rekor Van Nistelrooy tadi.

Adapun, kekurangan yang dimiliki oleh Vardy adalah pada umur dan pengalaman. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, Vardy tidak bisa disebut sebagai investasi yang baik untuk jangka panjang.

Selain itu, jam terbang pemain ini cukup minim, terutama di level Eropa. Hal itulah yang membuat Vardy dinilai sebagai sebuah investasi beresiko tinggi bagi tim manapun yang ingin memboyongnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)