Home » Hiburan » Inilah Perjalanan Hidup Sandy Tumiwa yang Penuh “Belokan” Sebelum Akhirnya Ditangkap

Inilah Perjalanan Hidup Sandy Tumiwa yang Penuh “Belokan” Sebelum Akhirnya Ditangkap



Jakarta – Nama Sandy Tumiwa kembali terangkat ke permukaan. Artis yang sudah lama vakum dari dunia hiburan ini memang kerap kali terlibat masalah yang mengharuskannya berhadapan dengan hukum.
Inilah Perjalanan Hidup Sandy Tumiwa yang Penuh "Belokan" Sebelum Akhirnya Ditangkap
Sandy, yang menikah dengan Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006 lalu, telah dikaruniai dua orang anak. Karena jarang terlihat mendampingi sang istri, pasangan ini pun sempat dikabarkan telah bercerai.

Pada tahun 2012, Sandy dilaporkan oleh Annisa Bahar ke pihak yang berwajib karena dituduh melakukan penipuan investasi bodong. Annisa bahkan mengklaim baha korban dari SAndy telah mencapai 3000 orang, dengan total kerugian mencapai Rp 25 miliar. Kasus tersebut kemudian seperti menghilang ditelan bumi dan tidak jelas kelanjutannya.

Di tahun 2014, nama Sandy kembali terangkat, sekali lagi, bukan karena prestasi atau pencapaiannya, namun karena keputusannya menjadi seorang mualaf. Meski lahir dari keluarga Islam, Sandy memang sempat berpindah agama. AKhirnya pada tahun 2014 ia memutuskan kembali memeluk Islam.

Di tahun yang sama, nama Sany kembali bergaung. Kali ini, ia digugat cerai oleh sang istri, Tessa Kaunang pada 16 Juli 2014. Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya pada 23 September 2014 keduanya resmi berpisah, dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Tessa.

Pada Maret 2015, nama Sandy kembali muncul. Saat itu, ia mengatakan telah siap menikahi seorang wanita bernama Ayu. Sayang, rencana ini batal terjadi dan keduanya pun berpisah.

Tanggal 16 Oktober 2015, nama Sandy kembali jadi bahan berita karena pernikahannya denga wanita bernama Diana Limbong. Pernikahan ini digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga dekat saja. Pernikahan inipun dilakukan secara siri.

Yang terbaru, Sandy kembali menjadi bahan pembicaraan setelah kasus investasi fiktif yang dilaporkan Annisa Bahar pada 2012 lalu kembali terangkat. Kali ini, Sandy dikabarkan telah ditangkap oleh polisi di kamar kosnya di kawasan Jakarta Barat. Ia dibawa dan ditahan sementara di Polda Metro Jaya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)