Home » Sport » Dibanding City, Pep Guardiola Lebih Tertarik Gabung Manchester United

Dibanding City, Pep Guardiola Lebih Tertarik Gabung Manchester United



Munchen – Belakangan ini, arsitek Bayern Munchen, Josep Guardiola, semakin dikait-kaitkan dengan Manchester City. Perkembangan terbaru mengatakan bahwa dibandingkan dengan City, Pep lebih tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.
Dibanding City, Pep Guardiola Lebih Tertarik Gabung Manchester United
Guardiola sendiri masih menyisakan kontrak dengan Die Rotten sampai akhir musim ini. Namun demikian, pelatih berusia 44 tahun tersebut belum menunjukkan gelagat akan memperpanjang “masa tinggalnya” di Munchen.

Melihat keadaan ini, Manchester City seakan sudah mengambil nomor antrian untuk mendapatkan jasa dari Guardiola. Bahkan, The Citizen siap menggelontorkan dana besar dan menjadikan Pep sebagai pelatih termahal dalam sejarah Liga Premier Inggris.

Meski demikian, dilansir dari The Telegraph, Pep mengaku lebih tertarik untuk mengarsiteki MU dibandingkan dengan rivalnya, City. Kemunculan isu ini tentu harus diantisipasi baik-baik oleh Setan Merah.

Jika memang ingin memboyong Guardiola ke Old Trafford, MU harus terlebih dahulu memutus kontrak dengan pelatih saat ini, yaitu Louis van Gaal, yang sejatinya masih terikat hingga 2017. MU harus mempersiapkan dana sebesar 7 juta pounds untuk pemutusan sepihak tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)