sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Urusan Ini, Stefan William Tidak Sejalan Dengan Karakter Boy

Untuk Urusan Ini, Stefan William Tidak Sejalan Dengan Karakter Boy



Jakarta – Tak bisa dipungkiri, peran Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ sukses membuat popularitas Stefan William meroket di dunia hiburan Tanah Air.

Untuk Urusan Ini, Stefan William Tidak Sejalan Dengan Karakter Boy

Hal tersebut juga diakui oleh Stefan William, walaupun awalnya ia mengambil peran ini karena ingin mencoba karakter baru dan mengobati rasa rindu bermain sinetron.

“Karakter Boy cukup menantang. Selain itu, sudah lama juga aku tidak main sinetron. Jadi semangat banget mengobati rasa rindu penggemar yang ingin melihatku bermain di sinetron baru,” ujar Stefan.

Selain itu karakter Boy juga memiliki sedikit kemiripan dengan sosok asli Stefan. Menurutnya sosok Boy yang pendiam, simpel dan cool juga ada di dirinya.

Meski begitu, ada satu sifat Boy yang tidak sejalan dengan pemikiran Stefan William. Menurut kekasih Natasha Wilona, sifat Boy yang terlalu menurut perintah ibunya tidak bisa terllau dibanggakan.

“Boy itu selalu menurut apa kata ibunya. Menurutku itu seperti tidak punya pendirian. Aku tidak begitu,” pungkas Stefan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)