sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Tips Meningkatkan Level Hero di Game Mobile, Seven Knights

Tips Meningkatkan Level Hero di Game Mobile, Seven Knights



Jakarta – Seven Knights merupakan satu game mobile keluaran Netmarble yang belum lama ini dirilis secara global. Meski belum lama dirilis, game ini sudah banyak dimainkan oleh gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Tips Meningkatkan Level Hero di Game Mobile, Seven Knights
Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas sedikit tips untuk meningkatkan level hero yang anda mainkan di game Seven Knights.
Tips Meningkatkan Level Hero di Game Mobile, Seven Knights
Seperti dilansir dari Playtoko, secara umum ada dua metode untuk melakukan “grinding” di game ini, yakni metode leveling pemula (beginner), dan levelling mahir (advance).

1. Leveling Beginner

BAgi anda yang masih baru dalam game Seven Knights, anda bisa saja melakukan leveling dengan menyelesaikan tiap-tiap level awal yang anda jalani. Namun demikian, agar proses leveling bisa berjalan lebih efektif, anda bisa mengulang stage sebelumnya yang sudah anda lewati.

Untuk melakukan pengulangan ini, stage yang disarankan adalah stage boss. Pasalnya, anda hanya perlu menghadapi sedikit gelombang musuh, yakni satu gelombang pasukan musuh, kemudian langsung berhadapan dengan boss.

Jika anda tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam melawan boss tersebut, maka waktu yang diperlukan untuk satu kali “run” akan sangat sebentar dan perolehan EXP yang didapat juga lumayan. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan item dan hero lain dari boss tadi.

2. Leveling Advance

Tentunya jika sudah bicara tingkatan advance, anda harus melakukan beberapa langkah yang sedikit rumit untuk bisa memaksimalkan peroleh EXP.

Jika anda sudah menyelesaikan semua stage di level mudah, lalu berniat untuk meningkatkan level hero baru, maka anda bisa memasukkan hero tersebut ke dalam tim anda untuk menggantikan hero yang memiliki spesifikasi serupa (misalnya sama-sama tank, support, dps, dll).

Untuk awal proses leveling, letakkan karakter baru tersebut di barisan belakang agar tidak diincar oleh musuh. Setelah itu, bermainlah di world 1 atau 2 secara berulang agar hero baru ini bisa dengan cepat meningkatkan levelnya. Cara serupa juga bisa anda lakukan jika anda sudah memasuki tingkat kesulitan Hard.

Cara leveling advance ini membutuhkan cukup banyak kunci, dan hanya bisa dilakukan dalam mode adventure. Oleh karenanya, anda perlu menyelesaikan tiap quest yang diberikan untuk memperoleh kunci sebanyak mungkin. Kalian juga bisa menukarkan poin Honor untuk menambah stok kunci anda di shop.

Selamat mencoba!

(Deni Suroyo – sisidunia.com)