sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Roro Fitria Lebih Tertarik Investasi di Sektor Properti Ketimbang Dunia Hiburan

Roro Fitria Lebih Tertarik Investasi di Sektor Properti Ketimbang Dunia Hiburan



Jakarta – Roro Fitria mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi berinvestasi di dunia hiburan. Pasalnya, Roro pernah menjadi korban penipuan ketika menginvestasikan uangnya pada sebuah ajang pencarian model.
Roro Fitria Lebih Tertarik Investasi di Sektor Properti Ketimbang Dunia Hiburan
“Kalau rasa takut dan kapok, tidak dipungkiri memang aku merasa takut. Karena jujur aku dalam hal ini hanya gambling untuk usaha investasi di bidang entertainment. Karena sebelumnya aku lebih banyak di bidang properti seperti beberapa bidang tanah kavling, apartemen dan perumahan. Jadi menurut aku itu jauh lebih pasti dan nilai jual kembalinya juga jauh lebih tinggi,” ungkap Roro ketika ditemui awak media di Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.

Roro pun menyarankan bagi siapapun agar ekstra hati-hati dalam melakukan investasi. Selain itu, investasi harus dilakukan berdasarkan pemikiran yang logis dan matang, dan jangan dilakukan hanya berdasarkan hubungan pertemanan atau kekerabatan.

“Ini sekali aku gambling langsung kena hal yang tidak enak, jadi harus dipikirkan lebih matang lagi dan jangan karena berdasarkan hubungan kekerabatan,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)