sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gurauan Segar Antara Host dan Komentator Mewarnai Ajang D’Academy Asia

Gurauan Segar Antara Host dan Komentator Mewarnai Ajang D’Academy Asia



Jakarta – Selain menyajikan kompetisi dangdut antar negara di kawasan Asia Tenggara, ajang D’Academy Asia juga tidak lepas dengan aksi konyol dan gurauan dari host dan komentatornya. Justru hal ini yang membuat D’Academy beda dari kompetisi serupa yang ditayangkan stasiun televisi lain.

Gurauan Segar Antara Host dan Komentator Mewarnai Ajang D'Academy Asia

Dalam gelaran D’Academy Asia, sosok Inul, Iis Dahliah dan Saipul Jamil kini tak lagi duduk di bangku juri, mereka kini ikut meramaikan dari deretan komentator bersama Ivan Gunawan, Soimah dan tiga komentator dari tiga negara partisipan lain. Penyanyi dangdut ternama dari era 1990-an Masidayu mewakili Malaysia, Roslina Musa dari Singapura dan Fakhrul Razi yang mewakili Brunei Darussalam.

Perbedaan bahasa dan guyonan antar negara ini mampu menyajikan hiburan tersendiri. Mulai dari kehebohan penyanyi senior Masidayu, hingga ulah menjengkelkan Saipul Jamil.

Guyonan komentator makin panas berkat aksi empat host yang setia menemani, yakni Andhika Pratama, Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose. Tonton sendiri deh kalau tidak percaya, setiap malam di Indosiar D’Academy Asia siap mengocok perut Anda di sela-sela suara merdu kontestan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)