Home » Sport » Tak Ingin Kecolongan, Barcelona Banderol Sergi Roberto dengan Harga Fantastis

Tak Ingin Kecolongan, Barcelona Banderol Sergi Roberto dengan Harga Fantastis



Barcelona – Barcelona mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pemainnya, Sergi Roberto di musim ini. Oleh karena itu, El Barca pun berniat untuk menaikkan nilai transfer dari pemain serba bisa tersebut.
Tak Ingin Kecolongan, Barcelona Banderol Sergi Roberto dengan Harga Fantastis
Azulgrana memang khawatir bahwa Roberto akan terlalu mudah dibeli oleh klub lainnya. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini masih memiliki klausul pelepasan bernilai 30 juta euro. Nilai ini tergolong sangat murah untuk pemain sekelas Roberto.

Seperti dilansir dari Marca, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berencana untuk menaikkan nilai transfer Roberto menjadi 40 juta euro. Salah satu pertimbangan Bartomeu adalah dirinya tidak ingin kecolongan seperti sata Bayern Munchen membeli Thiago Alcantara dengan harga kelewat murah, yakni 25 juta euro.

Dengan klausul kontrak yang dinaikkan, tentu gaji yang akan diterima Sergi Roberto juga akan semakin gendut. El Barca berencana menaikkan gaji Roberto dari 1,5 juta euro menjadi 2 juta euro per musim, atau setara dengan Rp 29 Miliar. (Deni Suroyo – sisidunia.com)