sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Ada Tanda Perbaikan Rating, Sinetron GGS Return akan Segera “Dibungkus” ?

Tak Ada Tanda Perbaikan Rating, Sinetron GGS Return akan Segera “Dibungkus” ?



Jakarta – Meski jalan cerita sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) dikabarkan telah berangsur membaik dan telah menunjukkan alur yang mudah ditangkap oleh pemirsa televisi, ternyata rating sinetron ini justru semakin merosot.
Tak Ada Tanda Perbaikan Rating, Sinetron GGS Return akan Segera "Dibungkus" ?
Setelah sebelumnya “terdegradasi” dari peringkat 10 besar, saat ini rating GGS Returns telah terjun bebas menuju di bawah 20 besar.

Seperti diberitakan oleh AL (Jumat, 27/11/2015), sinetron GGS Returns episode Kamis (26/11/2015) lalu berada di peringkat 23 nasional dengan poin rating 1,8 dan poin share 9,9 persen. Alhasil, muncul isu yang mengatakan bahwa sinetron anak muda bergenre drama fantasi ini akan segera “dibungkus”, alias, berhenti tayang.

Om bnr ga si GGS tamat lagi,” tanya akun @nananghoky kepada akun Instagram milik sutradara GGS Returns, Findo HW.

“Aku mau nanya deh aku dapet info katanya 3 hari lg ggs bakal di bungkus emng bener om? Please jangan bungkus dong om,” tanya akun @dilly_april.

Sampai berita ini dipublikasikan, memang belum ada kepastian bagaimana nasib sinetron tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)