sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selena Gomez akan Membuka Hati Jika Zayn Malik Mengajaknya Jadian

Selena Gomez akan Membuka Hati Jika Zayn Malik Mengajaknya Jadian



Jakarta – Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, Selena Gomez, menyatakan tidak akan menolak jika Zayn Malik mengungkapkan perasaannya kepada Selena.
Selena Gomez akan Membuka Hati Jika Zayn Malik Mengajaknya Jadian
“Jika dia memintaku untuk menjadi kekasihnya, aku pasti akan terlihat bersamanya. Hanya bercanda, tetapi juga tidak bercanda,” ucap Selena.

Meski begitu, Selena mengaku akan merasa kesulitan untuk berpacaran dengan sosok pria yang berusia lebih muda darinya. Selena memang lebih menyukai pria yang lebih tua dan dewasa darinya.

“Aku benci ini. Ini sulit dan aku merasa aneh dengan pemikiran bahwa seorang lelaki telah mencari tahu tentangku di Google sebelum bertemu, dan itu pernah terjadi. Terkadang aku merasa seperti 16 tahun, yang menjadi menyebalkan karena aku lebih senang berkencan dengan yang lebih tua.” terangnya.

Meski dikabarkan cukup dekat dengan Zayn, Selena mengaku bahwa hubungan mereka tak lebih dari persahabatan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)