sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Liga Primer Inggris, 29 November 2015

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Liga Primer Inggris, 29 November 2015



London – Derby London kembali terjadi di Liga Primer Inggris. Edisi kali ini mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur kontra Chelsea di White Hart Lane pada Minggu (29/11/2015) malam. The Blues tengah mengincar kemenangan ketiga beruntun pada laga ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea, Liga Primer Inggris, 29 November 2015

Setelah menjalani start buruk di awal musim ini, sang juara bertahan, Chelsea, menunjukkan tanda-tanda kebangkitan lewat dua kemenangan impresif. Yakni saat melawan Norwich City pekan lalu, dan juga Maccabi Tel Aviv pada tengah pekan ini.

Oleh karena itu, sang manajer Jose Mourinho dipastikan akan mencoba mempertahankan tren bagus itu saat bertemu dengan Tottenham di derby London.

Namun keinginan Mourinho untuk mencuri poin dari tuan rumah tentunya tidak akan mudah. Mantan pelatih Real Madrid itu tak bisa memainkan lima pemain andalannya. Thibaut Courtois masih absen karena cedera lutut, Ramires dan John Terry mengalami cedera saat melawan Maccabi.

Selain ketiganya, Radamel Falcao juga masih diragukan akan bermain pada laga tersebut, sementara Loic Remy absen karena menemani istrinya yang melahirkan.

Dari kubu tuan rumah, Spurs juga tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah kalah di laga perdana musim ini melawan Manchester United, anak asuh Mauricio Pochettino tak pernah kalah lagi di laga Liga Primer Inggris.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri.

Prediksi Line-Up:

Tottenham: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli; Lamela, Eriksen, Son; Kane

Chelsea: Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Hazard, Willian, Pedro; Costa.
(Yayan – sisidunia.com)