Home » Sport » Prediksi AC Milan vs Sampdoria, Serie A Italia, 29 November 2015

Prediksi AC Milan vs Sampdoria, Serie A Italia, 29 November 2015



Milan – AC Milan membutuhkan momen kebangkitan usai terkapar di Grande Partita pekan lalu. Namun Milan kembali menghadapi cobaan yang cukup berat pada giornata ke-14 Serie A Italia di akhir pekan ini.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria, Serie A Italia, 29 November 2015

Tim besutan Sinisa Mihajlovic akan bertemu dengan Sampdoria pada Minggu (29/11/2015) dini hari. Ini adalah laga yang sarat akan emosi bagi Mihajlovic. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut untuk pertama kalinya akan memimpin Rossoneri melawan tim yang ia besut selama tiga tahun terakhir. Untuk itu laga ini akan menjadi momen pembuktian Miha bahwa ia memang orang yang pantas untuk membesut AC Milan.

Menjamu Sampdoria di depan pendukung sendiri di San Siro, Mihajlovic tidak bisa menurunkan beberapa pilar seperti Nigel De Jong, Diego Lopez, Andrea Bertolacci, Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang kesemuanya masih didera cedera. Namun sebagai gantinya, Mihalovic akan menyambut kembali Giacomo Bonaventura yang tidak bisa turun pada laga kontra Juventus karena masih cedera.

Sampdoria sendiri datang ke San Siro tanpa melalui persiapan yang optimal. Beberapa pilar seperti Mattia Cassani, Joaquin Correa, dan Djamel Mesbah dipastikan akan absen lantaran masih berkutat dengan cedera. Kondisi pertahanan Sampdoria pun menderita kehilangan besar setelah Ervin Zukanovic harus menjalani hukuman larangan bermain atas kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Udinese.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan selisih setidaknya satu gol.

Prediksi Line-Up:

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Mexes, De Sciglio; Poli, Montolivo, Kucka; Niang, Bacca, Bonaventura.

Sampdoria (4-3-3) : Viviano; Pereira, Moisander, Silvestre, Silvestri; Soriano, Fernando, Barreto; Eder, Muriel, Carbonero (Yayan – sisidunia.com)