sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » McDonald’s akan Usut Fitnah Kepala Tikus yang Disebarkan oleh Seseorang

McDonald’s akan Usut Fitnah Kepala Tikus yang Disebarkan oleh Seseorang



Mexico City – Belum lama ini, muncul pemberitaan di Mexico yang mengatakan bahwa telah ditemukan kepala tikus di restoran cepat saji McDonald’s. Terkait pemberitaan yang kebenarannya masih diragukan ini, pihak pengelola restoran tersebut pun berniat untuk melayangkan tuntutan.
McDonald's akan Usut Fitnah Kepala Tikus yang Disebarkan oleh Seseorang
Pihak McDonald’s menyatakan akan menuntut siapapun yang sengaja menaruh kepala tikus tersebut dan menuduh pihak restoran tidak memperhatikan aspek kebersihan dan kesehatan makanannya. Pasalnya, akibat berita tersebut, satu restoran McDonald’s di Mexico City ditutup oleh pihak yang berwenang di sana.

“Perusahaan akan memakai jasa firma penyelidik terbaik untuk mencari orang yang bertanggungjawab melakukan yang disebut perusahaan ‘perbuatan paling ganas terhadap citra perusahaan’,” tegas pihak McDonald’s, sebagaimana diwartakan oleh VOA Indonesia, Sabtu (28/11/2015).

Pernyataan tegas ini disebarkan melalui media sosial pada pekan ini.

Adapun uji kesehatan dan kelayakan makanan yang telah dilakukan oleh pihak pemerintah telah membuktikan bahwa kepala tikus tersebut tidak ada kaitannya dengan hamburger yang dimasak di franchise internasional tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)