sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cerita Ustadz Yusuf Mansyur Tentang Jokowi yang Taat Lakukan Puasa Senin Kamis

Cerita Ustadz Yusuf Mansyur Tentang Jokowi yang Taat Lakukan Puasa Senin Kamis



Jakarta – Sejak menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokow) memang kerap melakukan kunjungan kerja ke daerah dan pelosok Indonesia. Di tengah jadwal kerjanya yang demikian padat itu, ternyata Presiden Jokowi masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah.
Cerita Ustadz Yusuf Mansyur Tentang Jokowi yang Taat Lakukan Puasa Senin Kamis
Tak hanya rajin mengerjakan ibadah wajib, Presiden juga dikabarkan kerap melaksanakan ibadah sunnah, yakni seperti puasa Senin-Kamis. Hal tersebut diungkapkan oleh Ustadz Yusuf Mansur, memalui sebuah postingan di Instagram-nya.

“Harapan masih ada… Bahkan di urusan puasa… Presiden Jokowi di atas saya kemana2. Beliau puasa Senen Kamis. Saya ga ada. Semoga negeri ini, bangsa ini, & segenap pimpinannya. Pusat sampe ke daerah. Masyarakatnya. Semua bisa shaleh shalehah. Bisa menyelesaikan semua problematika yang ada. Bertambah cerdas. Arif. Kuat. Dan dapat Ridho Allah,” komentar Yusuf Mansyur untuk mendampingi postingan tersebut, Jumat (28/11/2015).

Penasaran seperti apa postingan tersebut? Simak yang berikut ini.

Cerita Ustadz Yusuf Mansyur Tentang Jokowi yang Taat Lakukan Puasa Senin Kamis

(Deni Suroyo – sisidunia.com)