sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Seperti Lesti, Evi Masamba Juga Raih Poin Terbanyak Di D’Academy Asia

Seperti Lesti, Evi Masamba Juga Raih Poin Terbanyak Di D’Academy Asia



Jakarta – Performa para kontestan “D’Academy Asia” semakin hari semakin mengagumkan. Salah satunya adalah wakil Indonesia yang berada di grup D, Evi Masamba.

Seperti Lesti, Evi Masamba Juga Raih Poin Terbanyak Di D'Academy Asia

Evi untuk kesekian kalinya memukau juri dan penonton lewat penampilannya di konser result show (Kamis, 26/11/2015).

Jebolan “D’Academy 2” ini sukses meraih poin tertinggi lewat nyanyiannya di konser sebelumnya. Ia pun mendapat tantangan dari juri untuk tampil membawakan lagu rock dangdut dengan judul “Maling”.

Evi mendapat pujian dari para juri. Ia pun memperoleh nilai yang bahkan lebih tinggi dari konser sebelumnya. Hal ini sekaligus membuat Evi memperoleh poin tertinggi di konser result show “D’Academy Asia” grup D dengan total poin 717.

Sementara itu, peserta asal Singapura, Suhaimi, harus tersingkir akibat mendapat poin terendah yaitu 554. Selain Evi, peserta yang kini masih bertahan di grup D adalah Fitri asal Malaysia dengan raihan poin 648 dan Neff Aslee asal Brunei Darussalam dengan raihan poin 578. (Yayan – sisidunia.com)