sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester City VS Southampton, Liga Primer Inggris, 28 November 2015

Prediksi Manchester City VS Southampton, Liga Primer Inggris, 28 November 2015



Manchester – Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-14. Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium pada Sabtu (28/11/2015) malam.

Prediksi Manchester City VS Southampton, Liga Primer Inggris, 28 November 2015

Kegagalan meraih kemenangan di dua laga terakhirnya membuat The Citizen terpacu untuk memperbaiki rekornya. Mereka tentunya tidak ingin hasil buruk tersebut bertahan lebih lama.

Menghadapi Soton, City masih akan tidak diperkuat oleh kapten Vincent Company yang masih didera cedera. Sederet pilar seperti Samir Nasri, David Silva, dan Wilfried Bony juga masih berjuang dengan cedera. Sementara kondisi sang kiper utama, Joe Hart, juga masih diragukan.

Soton juga tidak dalam bentuk terbaiknya. Soton akan kehilangan empat pemain yakni Fraser Foster yang sudah absen sejak lama. Sementara Jay Rodriguez dan Florin Gardos juga akan absen akibat cedera. Satu nama yang menjadi andalan Soton selama ini, yakni Graziano Pelle juga terpaksa tak ikut bermain. Pasalnya ia tengah menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang ia terima sebelumnya.

Sisi Dunia memprediksi Manchester City akan menang dengan selisih minimal dua gol.

Prediksi Line Up:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Delph, Fernando; De Bruyne, Yaya, Sterling; Aguero.

Southampton (4-2-3-1): Stekelenburg, Soares, Fonte, Dijk, Bertrand; Wanyama, Clasie; Mane, Davis, Tadic; Long.(Yayan – sisidunia.com)