sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Atletico Madrid VS Espanyol, La Liga Spanyol, 29 November 2015

Prediksi Atletico Madrid VS Espanyol, La Liga Spanyol, 29 November 2015



Madrid – Rekor dominasi atas Espanyol akan coba dipertahankan oleh Atletico Madrid dalam lanjuran La Liga Spanyol (Minggu, 29/11/2015). Dalam tujug laga terakhir kedua tim, Atletico hanya menderita sekali kekalahan, lima kali menang dan satu kali imbang.

Prediksi Atletico Madrid VS Espanyol, La Liga Spanyol, 29 November 2015

Atletico pun akan mencoba mempertahankan rekor tersebut ketika berlaga di depan pendukung sendiri di Vicente Calderon. Tuan rumah pun dipastikan akan tampul dengan kekuatan penuh.

Kepercayaan diri didukung catatan hasil Atletico dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi di mana mereka tak pernah menelan kekalahan, membuat Atletico menjadi tim favorit atas Espnayol. Apalagi di tiga laga terakhir mereka selalu menang, yang salah satunya saat menghadapi Galatasaray tengah pekan kemarin.

Sementara itu Espanyol dalam keadaan yang kurang menguntungkan. Meski lebih segar karena tidak menjalani laga tengah pekan, dua nama penting tidak bisa diturunkan. Mereka adalah Salva Sevilla yang cedera dan Victor Sanchez yang dilarang bermain karena hukuman kartu merah.

Sisi Dunia memprediksi Atletico akan memenangi laga dengan selisih satu gol.

Prediksi Line Up:

Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Torres, Koke, Tiago, Carrasco; Torres, Griezmann

Espanyol (4-2-3-1)

Pau; Lopez, Roco, Gonzalez, Fuentes; Abraham, Dlop; Perez, Asensio, Alvarez; Caicedo
(Yayan – sisidunia.com)