sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Dampak Bom, Pariwisata Paris Sepi Peminat Jelang Natal Tahun Ini

Dampak Bom, Pariwisata Paris Sepi Peminat Jelang Natal Tahun Ini



Paris – Dampak serangan teroris di Paris pada 13 November 2015 silam makin terasa pada sektor pariwisata. Menjelang Natal, jumlah turis yang mengunjungi Ibukota Prancis tersebut tak juga membaik.

Dampak Bom, Pariwisata Paris Sepi Peminat Jelang Natal Tahun Ini

Penurunan sektor pariwisata sebenarnya sudah terlihat sepekan sejak serangan teroris. Dimulai dari pembatalan tiket menuju Paris sebesar 25%, bahkan penurunan tiket tujuan Paris terus terjadi, meskipun saat ini kondisi keamanan Paris sudah mulai kondusif.

Seperti dilansir dari Forwardkeys (Kamis, 26/11/2015), dari 200 ribu agen perjalanan di seluruh dunia, pemesanan tiket pesawat tujuan Paris selama periode liburan Natal mengalami penurunan sebanyak 13% dibandingkan tahun lalu.

Selama ini Prancis dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di dunia, sehingga rentan terhadap ancaman teroris.

Karena itu, maskapai penerbangan sebagai moda transportasi yang paling sering digunakan turis menuju Paris semakin memperketat keamanan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)