Home » News » Biadab, Pemuda Pengangguran Ini Tega Cabuli Gadis di Bawah Umur

Biadab, Pemuda Pengangguran Ini Tega Cabuli Gadis di Bawah Umur



Tubei – Seorang pria berinisial MU diamankan polisi setelah dilaporkan telah menyetubuhi seorang gadis di bawah umur yang baru saja dikenalnya.
Biadab, Pemuda Pengangguran Ini Tega Cabuli Gadis di Bawah Umur
“Pelaku melakukan perbuatan itu dengan bujuk rayu, sehingga korban menuruti kemauan pelaku,” terang Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Teguh Ari Aji SIK, Kamis (26/11/2015) kemarin.

Menurut keterangan MU, ia dan korban baru saling mengenal selama tiga bulan. Dengan tipu muslihat dan rayuan maut MU, korban pun akhirnya mau berhubungan intim dengan MU. Kejadian ini berlangsung di sebuah pondok di dekat jembatan Saboe di Desa Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah.

“Di dalam gubuk saya merayunya dan dia mau (berhubungan badan, red),” aku MU kepada penyidik dair kepolisian.

Kasus ini teurngkap setelah orang tua korban melihat ada yang aneh dengan puterinya. Meskipun pada awalnya enggan mengaku, akhirnya korban pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah disetubuhi oleh MU.

Orang tua korban pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Lebong Tengah.

“Ketika diintrogasi oleh penyidik, pelaku mengakui perbuatannya. Korban digarapnya di salah satu pondok pada malam hari,” terang Kapolsek lagi.

MU pun diancam dengan pasal 81 ayat 2 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak jo pasal 1 UU niomor 11 tahun 2012 tentang sistrem peradilan anak. (Deni Suroyo – sisidunia.com)