Home » Techno » Xiaomi Redmi Note 3, Didukung Sensor Sidik Jari Harga Hanya Rp. 1,9 Juta

Xiaomi Redmi Note 3, Didukung Sensor Sidik Jari Harga Hanya Rp. 1,9 Juta



Beijing – Dalam sebuah event khusus yang digelar Selasa (23/11) kemarin, Xiaomi merilis sederet smartphone terbarunya, salah satu yang jadi andalan di segmen entry level adalah Xiaomi Redmi Note 3.

Xiaomi Redmi Note 3, Didukung Sensor Sidik Jari Harga Hanya Rp. 1,9 Juta

Smartphone ini menjadi perangkat pertama Xiaomi yang mendapat dukungan fitur sensor fingerprint, yang membuat lebih menarik Redmi Note 3 dapat Anda miliki dengan harga USD 140 atau hanya sekitar Rp. 1,9 juta.

Sensor fingerprint juga menjadi fitur yang diunggulkan phablet 5.5-inch ini, dimana Anda bisa mengunci telpon tanpa memasang kode akses.

Redmi Note 3 hadir dengan balutan frame body metal dengan tebal 8,65 mm dan bobot 164 gram. Penggunaan frame berbaham logam juga menjadi terobosan baru dari produsen asal China ini.

Sementara dapur pacu smartphone ini mengandalkan Chipset Helio X10 dari MediaTek, fitur kamera didukung kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Smartphone yang disokong tenaga baterai 4.000mAh ini baru dilansir untuk pasar China dan akan segera menyusul dipasarkan di Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)