Home » Hiburan » Pelajari Bagaimana Cara Sutradara Hollywood Membuat Sebuah Adegan Ranjang

Pelajari Bagaimana Cara Sutradara Hollywood Membuat Sebuah Adegan Ranjang



California – Anda pasti sering menjumpai adegan ranjang di film-film terutama yang berasal dari Hollywood. Adegan intim tersebut memang sudah biasa menjadi bagian dari cerita yang disuguhkan di film.

Pelajari Bagaimana Cara Sutradara Hollywood Membuat Sebuah Adegan Ranjang

Terkadang adegan yang dilakukan antara seorang aktor dan aktris tersebut nampak sangat nyata sehingga kita berpikiran mereka tengah melakukan adegan seks sungguhan.

Perlu dicatat bahwa sebuah produksi film tidak benar-benar mewajibkan aktor dan aktrisnya untuk berakting lakukan hubungan intim di depan kamera. Oleh karena itu, produser membayar seorang stage direction untuk mengarahkan para aktor dan aktris dalam proses shooting.

Dengan begitu, aktor dan aktris film tersebut tidak akan kebingungan ketika akan beradegan intim. Namun, cara semacam ini ternyata bisa berbeda antara sutradara satu dengan lainnya.

“Saya membawa foto mengenai kemungkinan posisi yang bisa dilakukan saat berhubungan intim, tetapi saat di set syuting, semua berubah. Saya hanya menempatkan beberapa kamera agar adegan tersebut bisa terlihat bagus,” ungkap Amy Apatow setelah menyutradai film Trainwreck baru-baru ini.

“Saya memberlakukan set tertutup dengan akses hanya beberapa orang saja, di dalam set hanya ada pencahayaan dan kamera yang dapat bergerak 360 derajat,” ungkap sutradara Jean-Marc Valle yang mengarahkan film Dallas Buyer’s Club.

“Kami melakukan syuting di mana sang aktor pura-pura berhubungan intim, kemudian syuting dengan pemeran pengganti dan hubungan intim benar-benar dilakukan. Dua adegan tersebut kemudian akan diproses secara digital.” jelas Christine Vesth, produser Nymphomaniac Vol.1. (Yayan – sisidunia.com)