sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Menomorsatukan Karir, Isyana Sarasvati Belum Kepikiran Untuk Pacaran

Menomorsatukan Karir, Isyana Sarasvati Belum Kepikiran Untuk Pacaran



Jakarta – Sekarang siapa yang tak kenal Isyana Sarasvati? Meski belum lama terjun di dunia hiburan Tanah Air, tak ada yang memungkiri bakat bermusik dari penyanyi 22 tahun ini.

Menomorsatukan Karir, Isyana Sarasvati Belum Kepikiran Untuk Pacaran

Di tengah kesuksesannya saat ini, ternyata Isyana tak mau ambil pusing soal masalah asmara. Apalagi dirinya baru saja merilis album ‘Explore!’, yang membuatnya mantap untuk fokus mengembangkan karir bermusiknya.

“Sekarang aku lebih mementingkan karier, kalau asmara ‘let it flow’ aja. Harus matang dulu sih, jadi sekarang karier number one,” tegasnya saat dijumpai di sela-sela peluncuran album Explore!.

Meskipun begitu, Isyana mengaku inspirasinya bermusik juga datang dari kisah asmaranya. Mulai dari jatuh cinta, patah hati, sampai melamun karena sang kekasih semua ia tuangkan ke dalam lagu.

Isyana juga berharap agar musiknya bisa terus berkembang seiring waktu serta diterima masyarakat Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)