sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Habib Rizieq Dilaporkan Polisi, FPI Geruduk Sekretariat AMS

Habib Rizieq Dilaporkan Polisi, FPI Geruduk Sekretariat AMS



Jakarta – Buntut dari dilaporkannya Habib Rizieq ke Polda Jawa Barat oleh Angkatan Muda Siliwangi (AMS), kabarnya laskar Front Pembela Islam (FPI) akan mendatangi kantor sekretariat AMS di Jalan Braga, Bandung, Kamis (26/11) ini.

Habib Rizieq Dilaporkan Polisi, FPI Geruduk Sekretariat AMS

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum AMS Ari Mulia Subagdja, ia mengungkap Kamis (26/11) siang ini perwakilan dari FPI Jawa Barat akan datang untuk mengklarifikasi ucapan Habib Rizieq.

Namun belum diketahui berapa laskar FPI yang akan datang, yang jelas pihak AMS akan menerima niat baik mereka dengan terbuka.

“Kami siap menyambut dan mendengarkan klarifikasi dari mereka,” ungkap Ari Mulia Subagdja.

Sebelumnya Habib Rizieq dilaporkan AMS terkait plesetan sampurasun yang diucap menjadi campur racun. Plesetan tersebut dianggap melecehkan nilai luhur budaya Sunda.

Plesetan itu sendiri diucapkan pentolan FPI tersebut saat mengisi ceramah di Purwakarta pada pertengahan November silam. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)