sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FPI Menganggap Video Sampurasun Habib Rizieq Telah Diedit dan Direkayasa

FPI Menganggap Video Sampurasun Habib Rizieq Telah Diedit dan Direkayasa



Bandung – Habib Rizieq berulang kali terseret kasus hukum Tanah Air, kali ini pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut tersandung dengan kasus plesetan ‘Sampurasun’ yang ia plesetkan menjadi ‘Campur Racun’. Ucapan yang dia sampaikan dalam salah satu khotbah di Purwakarta itu lantas dilaporkan ke Polda Jawa Barat karena dianggap menghina budaya Sunda.

FPI Menganggap Video Sampurasun Habib Rizieq Telah Diedit dan Direkayasa

Namun Habib melalui FPI mengelak bahwa dirinya menghina budaya Sunda, karena menurutnya video yang dijadikan barang bukti pelaporan sudah diedit dan direkayasa.

“Kami punya rekaman ceramah yang utuh, sementara video berdurasi 43 detik yang jadi bukti pelecehan itu bisa saja diedit dan sengaja diarahkan menjadi fitnah besar,” ungkap Ketua DPD FPI Jawa Barat, KH Abdul Kohar.

Menurut Abdul Kohar, sebenarnya Habib Rizieq hanya ingin menyelamatkan umat muslim Purwakarta dari upaya perusakan aqidah yang terjadi disana.

Belakangan ini Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tengah mengampanyekan salam ‘Sampurasun’ sebagai pengganti ‘Assalamualaikum’. Hal inilah yang dianggap FPI sebagai upaya merusak aqidah umat Islam di Purwakarta. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)