Home » Hiburan » Di SCTV Award 2015, Syahrini Akan diroosting Oleh Para Komika Stand Up Comedy

Di SCTV Award 2015, Syahrini Akan diroosting Oleh Para Komika Stand Up Comedy



Jakarta – Ajang penghargaan CTV Awards 2015 akan dihelat dan disiarkan langsung SCTV pada 28 November 2015. Seperti yang sudah dijanjikan jauh hari, SCTV akan membuat spesial ajang penghargaan bagi insan pertelevisian ini.

Di SCTV Award 2015, Syahrini Akan diroosting Oleh Para Komika Stand Up Comedy

Salah satu hal spesial yang akan tersaji adalah penampilan dari para komika Stand Up Comedy Academy S yang akan tampil bersama Syahrini.

“Stand Up Comedy Academy yang ditayangkan pada malam grand final ratingnya sampai 34 persen. Artinya hampir setengah penduduk Indonesia menonton itu. Dan menjadi fenomena baru. Di malam SCTV Awards 2015 Syahrini akan perform dengan komika yang akan tampil pada malam puncak,” kata Uncu Putra, GM Creative SCTV, saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Syahrini akan menjadi bahan materi dar para komika tersebut. Syahrini pun harus mau menerima semua komentar jujur komika tentang dirinya.

“Syahrini akan menjadi materi. Mereka (komika) akan ngomong apa adanya. Itu istilahnya di-roosting, tetap fakta dan akhir nanti mereka akan kasih tahu apa yang mereka kagumi pada Syahrini,” Uncu menjelaskan. (Yayan – sisidunia.com)