sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester United vs PSV Eindhoven, Liga Champions Grup B 26 November 2015

Prediksi Manchester United vs PSV Eindhoven, Liga Champions Grup B 26 November 2015



Manchester – Satu tiket menuju fase knock out Liga Champions akan diperebutkan oleh Manchester United dan PSV Eindhoven pada matchday kelima Grup B pada Kamis (26/11/2015) dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Manchester United vs PSV Eindhoven, Liga Champions Grup B 26 November 2015

Laga yang diadakan di Old Trafford itu juga menjadi ajang balas dendam karena sebelumnya United harus tertunduk malu akibat kalah 1-2 di pertemuan pertama kedua tim. Tak berhenti sampai di situ, cedera panjang yang dialami oleh Luke Shaw juga disebabkan oleh tekel horor dari Hector Moreno. Para punggawa United pun memiliki cukup alasan untuk memenangi laga nanti.

Sementara itu PSV tengah dalam kepercayaan tinggi karena meraih empat kemenangan di lima laga terakhirnya di semua ajang. Wakil Belanda yang satu ini pun tidak dapat dianggap remeh oleh Setan Merah. Pelatih Philip Cocu juga telah menyiapkan strategi khusus untuk membendung United.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester United.

Prakiraan Line-Up:

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Blind, Smalling, Rojo, Young; Schneiderlin, Schweinsteiger; Depay, Mata, Lingard; Rooney

PSV Eindhoven (4-3-3) : Zoet; Brenet, Moreno, Bruma, Arias; Propper, Hendrix, Guardado; Locadia, De Jong, Narsingh
(Yayan – sisidunia.com)