sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Juventus vs Manchester City, Liga Champions Grup D 26 November 2015

Prediksi Juventus vs Manchester City, Liga Champions Grup D 26 November 2015



Turin – Bigmatch tersaji di Liga Champions Grup D ketika Juventus menjamu Manchester City di Juventus Stadium pada Kamis (26/11/2015) dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Juventus vs Manchester City, Liga Champions Grup D 26 November 2015

Keduanya merupakan penghuni peringkat 1 dan 2 Grup D. Sementara peringkat ketiga, Sevilla, memiliki poin yang cukup jauh terpaut dengan keduanya. Meski demikian, Sevilla pun masih memiliki harapan untuk bisa lolos ke babak knockout meski kecil.

Tuan rumah tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangkan Grande Partita melawan AC Milan pada akhir pekan lalu. Kemenangan yang penting ini tentunya mengangkat moral Juventus, apalagi mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Sementara itu The Citizen justru dalam keadaan sebaliknya. Mereka baru saja menderita kekalahan mengejutkan dari Liverpool di Liga Primer Inggris. Bukan sekedar kalah, empat gol bersarang di gawang Joe Hart saat itu.

Sisi Dunia pun memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juvenrus.

Prakiraan Line-Up:

Juventus (4-3-3) : Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Lichsteiner; Pogba, Marchisio, Sturaro; Dybala, Mandzukic, Morata

Manchester City (4-2-3-1) : Hart, Kolarov, Otamendi, Demichelis, Sagna; Fernandinho, Toure; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero
(Yayan – sisidunia.com)