sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Miliki 120 Ribu Pengendara Di Jabodetabek, Gojek Stop Lowongan Driver

Miliki 120 Ribu Pengendara Di Jabodetabek, Gojek Stop Lowongan Driver



Tangerang – Rekruitmen mitra pengendara telah ditutup di beberapa kota yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. CEO dari Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim menyatakan Jabodetabek adalah wilayang dengan jumlah pengendara Gp-Jek terbanyak yang mencapai 120.000 pengendara.

Miliki 120 Ribu Pengendara Di Jabodetabek, Gojek Stop Lowongan Driver

Jumlah tersebut tidak akan ditambah lagi hingga demand dari masyarakat terhadap beberapa layanan Go-Jek meningkat.

Selain menghubungkan driver dengan pelanggan, Go-Jek saat ini sudah meluaskan sayapnya ke jasa kurir, antar makanan, antar kebutuhan sehari-hari, serta layanan kecantikan.

“Kita lebih dari 120.000 sampai 130.000 di Jabodetabek, sudah cukup, malah kebanyakan di Jakarta saat ini. Makanya kita tunggu order meningkat,” katanya dalam konferensi pers di Bandara Pondok Cabe, Tangerang (Selasa, 24/11/2015)

Nadiem juga mengklaim perusahaannya telah memberikan pelatihan keamanan mengemudi ke hampir 30.000 pengendara dari total 200.000 pengendara yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. (Yayan – sisidunia.com)