sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tak Beda Jauh, Sepasang Remaja Singapura Ini Asyik Bercumbu Didalam MRT

Tak Beda Jauh, Sepasang Remaja Singapura Ini Asyik Bercumbu Didalam MRT



Singapura – Tak hanya di Indonesia, kelakuan remaja di mana pun sepertinya tak jauh beda. Seperti yang dilakukan sepasang remaja di Singapura ini, mereka tertangkap kamera tengah bercumbu di dalam Mass Rapid Transit (MRT).

Tak Beda Jauh, Sepasang Remaja Singapura Ini Asyik Bercumbu Didalam MRT

Seperti dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg (Selasa , 24/11/2015), makin rendahnya moralitas remaja tampaknya sudah menjadi permasalahan di negara manapun. Atas nama cinta, tak sedikit remaja yang kelewat batas mengekspresikan cinta, bahkan menabrak norma kesusilaan.

Pasangan remaja ini contohnya, meskipun di negara berkembang seperti Singapura, tetap saja masih banyak warganya yang memegang norma ketimuran. Bercumbu di tempat publik, bahkan berciuman masih dianggap sebagai hal yang tabu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama pasangan remaja di Singapura tertangkap kamera sedang bercumbu di tempat umum. Dalam situs ini telah berulang kali hal serupa terjadi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)