sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Jelang Rilis ‘Star Wars: The Force Awakens’, Google Luncurkan Minigame Spesial

Jelang Rilis ‘Star Wars: The Force Awakens’, Google Luncurkan Minigame Spesial



Jakarta – Google ikut menyemarakkan euforia peluncuran film Star Wars terbaru dengan merilis sebuah minigame. Dengan mengikuti minigame ini, nantinya beragam layanan Google seperti Gmail, Google Maps, Youtube dan layanan Google lainnya akan bertema Star Wars.

Jelang Rilis 'Star Wars: The Force Awakens', Google Luncurkan Minigame Spesial

Jelang Rilis 'Star Wars: The Force Awakens', Google Luncurkan Minigame Spesial

Seperti dilansir dari The Telegraph (Senin, 24/11/2015), minigame dari Google ini memungkinkan Anda untuk memilih ‘Light Side’ atau ‘Dark Side’ Force. Setelah memilih, layanan Google akan mengubah skin dengan warna dan ikon Empire atau Rebel Alliance.

Sebagai contohnya, background Gmail diganti dengan scenes dari Star Wars Universe. Sementara lokasi Anda di Google Maps akan diganti dengan ikon pesawat Tie Fighter atau Millennium Falcons, dan layar loading YouTube juga akan berubah sesuai force yang dipilih.

Selain itu Google juga akan menambahkan event di tanggal 18 Desember ke Google Calender, yang notabene merupakan tanggal rilis film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

Untuk menikmati tema Star Wars pada beragam layanan Google tersebut mudah sekali kok. Cukup dengan mengakses google.com/starwars, login ke akun Google Anda, dan langusng pilih bergabung dengan light side atau dark side. Tertarik mencobanya? Choose Your Side Wisely!

(Rindi Ayunda – sisidunia.com)