sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Google Maps Offline Kini Bisa Dinikmati Pengguna di Indonesia

Google Maps Offline Kini Bisa Dinikmati Pengguna di Indonesia



Jakarta – Hari ini (Selasa, 25/11/2015), Google akhirnya resmi merilis update berupa fitur Offline untuk Google Maps di Indonesia. Dengan adanya fitur offline, pengguna akan lebih menghemat kuota internet saat menggunakan navigasi dari Google Maps. Enak banget kan?

Google Maps Offline Kini Bisa Dinikmati Pengguna di Indonesia

Nikhil Vaishnavi selaku Product Manager Google Maps mengungkap bahwa Google akan terus melakukan update secara bertahap untuk pengguna Google Maps di Android, sementara untuk pengguna iOS akan segera menyusul.

Untuk dapat menikmati layanan Google Maps Offline, Anda harus lebih dulu mengupdate versi terbaru Google Maps. Setelah itu download area yang diinginkan untuk dapat diakses secara offline. Jika langkah-langkah di atas telah dilakukan, Anda bisa langsung mencari destinasi dan mendapatkan navigasi dari Google Maps tanpa membutuhkan koneksi internet.

Untuk saat ini memang masih banyak area yang belum tersedia untuk layanan ini, namun kedepannya Google berjanji akan terus melakukan update. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)