Home » Techno » Super Little Jogger, Game Buatan Developer Medan yang Ajarkan Kesabaran

Super Little Jogger, Game Buatan Developer Medan yang Ajarkan Kesabaran



Jakarta – Belum lama ini, pengembang game asal Medan, Gimku, telah merilsi game terbaru mereka untuk platform mobile. Game tersebut berjudul “Super Little Jogger”, dan bergenre endless runner.
Super Little Jogger, Game Buatan Developer Medan yang Ajarkan Kesabaran
Dikatakan bahwa Super Little Jogger bisa mengajarkan pemainnya untuk bersabar. Pasalnya, pada level tertentu satu-satunya cara agar karakter yang adna mainkan bisa survive adalah berhenti dan menunggu rintangan-rintangan tersebut berhenti, atau menunjukkan celahnya agar bisa kita masuki.

Game ini memiliki kontrol yang sangat simpel dan tentuny disesuaikan dengan fitur layar sentuh dari perangkat mobile anda. Meski demikian, butuh kebiasaan dan latihan yang cukup banyak untuk bisa dikatakan “ahli” memainkan game ini. Easy to play, hard to master.

Super Little Jogger tampil dengan grafis 2D, dengan karakter-karakter imut yang bisa dibuka dengan menggunakan koin di dalam game. Selain itu, game-game ini juga menghadirkan beberapa fitur yang menambah keasyikan bermain.

Penasaran? Anda bisa mendapatkan game ini di Google Playstore untuk perangkat Android, dan App Store untuk perangkat iOS.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)