sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sukses Sebagai Komika, Mongol Stres Buka Bisnis Rental Mobil Mewah

Sukses Sebagai Komika, Mongol Stres Buka Bisnis Rental Mobil Mewah



Manado – Mongol Stres merupakan salah satu komedian dan komika termahal Indonesia. Honor yang diterimanya mencapai Rp 45 juta untuk penampilan selama 15 menit.
Sukses Sebagai Komika, Mongol Stres Buka Bisnis Rental Mobil Mewah
Uang yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya tersebut pun ditabungnya dan diubahnya menjadi sebuah bisnis persewaan (rental) mobil di Manado.

Mongol mengatakan bahwa dirinya mulai menggeluti bisnis rental mobil sejak sekitar dua tahun lalu, atau tepatnya sekitar 2013. Hingga saat ini, Mongol telah memiliki 26 unit mobil untuk disewakan.

Dan ternyata, di antara mobil-mobil Mongol tersebut terdapat juga unit-unit mobiol mewah.

Ada enam Mercy, dua Alphard, Avanza, dan R3,” terang Mongol kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk mobil mewah Eropa-nya ia menetapkan tarif Rp 4 juta per harinya. Mobil kelas premium ini biasa disewa untuk pernikahan.

Sementara untuk Alphard, biasa disewa per tahun oleh pejabat di Manado, namun dengan pembayaran yang dicicil per bulan. Untuk yang satu ini, Mongol enggan membeberkan harganya.

“Ya lumayanlah (sewanya) buat Alphard, tapi kalau mobil yang biasa sewanya Rp350 ribu per 10 jam,” ungkapnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)