sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ronaldo Mengancam akan Hengkang Jika Madrid Tetap Mempertahankan Benitez

Ronaldo Mengancam akan Hengkang Jika Madrid Tetap Mempertahankan Benitez



Madrid – Kekalahan memalukan 0-4 yang dialami Real Madrid di kandang sendiri pada partai El Clasico La Liga Spanyol, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB kemarin membuat situasi internal mereka menjadi semakin panas. Bahkan, pemain bintang Cristiano Ronaldo, sempat memberikan ancamannya kepada presiden Real, Florentino Perez.
Ronaldo Mengancam akan Hengkang Jika Madrid Tetap Mempertahankan Benitez
Seperti dilansir dari Fox Sport, usai menjalani partai memalukan tersebut, Ronaldo dilaporkan langsung menemui Perez dengan wajah yang tak ramah. Ketika sudah bertemu dengan sang presiden klub, Ronaldo pun mengungkapkan uneg-unegnya.

“Benitez atau saya,” ancam Ronaldo kepada Perez.

Maksud dari ultimatum Ronaldo tersebut adalah untuk meminta Perez memilih antara mempertahankan pelatih Benitez sementara dirinya pergi dari Real, atau mendepak Benitez sehingga Ronaldo tetap berada di klub.

Ronaldo memang disebut-sebut sebagai pemain yang paling menentang keberadaan Benitez sebagai arsitek Los Galacticos. Bahkan, CR7 diberitakan sempat melontarkan komentar pedas kepada Benitez ketika berbincang dengan Perez.

“Bersama dia, kita tidak akan memenangkan apa pun” ucap Ronaldo. (Deni Suroyo – sisidunia.com)