sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persipura vs PSM Makasar, Piala Jenderal Sudirman 23 November 2015

Prediksi Persipura vs PSM Makasar, Piala Jenderal Sudirman 23 November 2015



Gianyar – Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi ajang duel bagi Persipura dan PSM Makassar dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar Senin (23/11) nanti.

Prediksi Persipura vs PSM Makasar, Piala Jenderal Sudirman 23 November 2015

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya kedua tim berpeluang besar lolos dari Grup B. PSM Makassar untuk sementara ini memimpin klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin, sama dengan poin yang dikoleksi Mitra Kukar.

Sementara itu Persipura membuntuti di posisi ke-3 dengan koleksi 3 poin. Jika mampu menang dalam laga ini, Persipura bisa saja langsung mengkudeta puncak klasemen, tergantung dari hasil laga Mitra Kukar yang akan bertemu Semen Padang di hari ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persipura : Selsius Gebze, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Ronald Sesmot, Boaz Salossa, Christofer Sibi, Ian Louis Kabes.
PSM Makassar : Galih Sudaryono, Rendy Siregar, Iqbal Samad, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Ridwan, Syamsul Chaeruddin, Patrice Nzekou, Aditya Putra, Silvio Escobar, Muchlis Hadi Ning.

Jika dilihat dari beberapa faktor, kedua kubu sebenarnya cukup berimbang. Prediksi SisiDunia, di waktu normal laga ini akan berlangsung imbang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)