Home » News » Luar Biasa, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul Hampir Setengah Juta

Luar Biasa, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul Hampir Setengah Juta



Jakarta – Perolehan dukungan yang diterima oleh organisasi “Teman Ahok” secara perlahan mulai mengalahkan perolehan dari partai-partai yang berkuasa di Jakarta.
Luar Biasa, KTP Untuk Ahok Sudah Terkumpul Hampir Setengah Juta
Yang terbaru, organsiasi pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut mulai menyalip perolehan yang pernah didapatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilu sebelumnya.

Terhitung pada 21 November 2015 lalu, jumlah KTP yang diterima oleh Teman Ahok telah mencapai 425.648 KTP. PadaPpemilu yang lalu, PKS “hanya” berhasil mengumpulkan 424.400 suara.

“Alhamdulillah berkat kerja semua relawan, akhirnya kita mampu melewati PKS,” ujar Singgih Widyastono, koordinator relawan Teman Ahok, Senin (23/11/2015) pagi tadi.

Sebagai catatan, PKS bukanlah partai yang “lemah” di lingkungan Jakarta. Pasalnya, pada tahun 2004 lalu partai ini sempat menjadi jawara dengan perolehan suara terbanyaknya.

Adapun KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok tersebut adalah untuk memberikan dukungan kepada Ahok agar ia bisa maju mengikuti Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen. (Deni Suroyo – sisidunia.com)