sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ingin Mandiri, Tarra Budiman Keluar dari Manajemen Mak Vera

Ingin Mandiri, Tarra Budiman Keluar dari Manajemen Mak Vera



Jakarta – Sejak 3 November 2015 lalu, Tarra Budiman sudah tidak lagi tergabung dalam Cantik Molek Indah (CMI) Management, yang didirikan oleh almarhum Olga Syahputra dan Vera Zanobia Sukari, atau yang akrab dikenal dengan nama Mak Vera.
Ingin Mandiri, Tarra Budiman Keluar dari Manajemen Mak Vera
Hengkangnya Tarra dari manajemen tersebut pun memunculkan isu mengenai adanya konflik antar pihak Tarra dengan Mak Vera.

Namun demikian, sebelum isu tersebut semakin berkembang dengan tidak terkendali, Tarra pun mengungkapkan alasannya untuk keluar dari CMI Management.

“Saya tekankan lagi, kenapa saya keluar dari CMI karena saya ingin mandiri. Karena saya punya keluarga nih, sampai akhirnya saya tahu cara me-manage diri, jadi ya sudah lah,” ungkap Tarra kepada pers di Blok M Square, Jakarta Setalan, Minggu (22/11/2015).

Selama bergabung bersama Manajemen Mak Vera, Tarra mengaku mendapatkan banyak sekali ilmu tentang manajemen di dunia hiburan. Dan ketika sudah merasa mantap dan siap untuk bergerak sendiri, ia pun memilih keluar dari manajemen yang juga menaungi Billy Syahputra dan Chand Kelvin tersebut.

“Karena Mak juga ngajarin, almarhum juga ngajarin mandiri. Mereka kan juga kayak keluarga. Masih kabar-kabaran juga sama Mak. Jadi sekarang sudah waktunya Tarra Budiman mandiri,” terangnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)