sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » ‘Bawa Daku’ Menjadi Titik Baru Bagi Dian Sastro Tampil Sebagai Penyanyi

‘Bawa Daku’ Menjadi Titik Baru Bagi Dian Sastro Tampil Sebagai Penyanyi



Jakarta – Popularitas Dian Sastrowardoyo seolah tak pernah lekang oleh waktu. Meski kini tak muda lagi, aktris berparas cantik ini tetap eksis di dunia seni peran.

'Bawa Daku' Menjadi Titik Baru Bagi Dian Sastro Tampil Sebagai Penyanyi

'Bawa Daku' Menjadi Titik Baru Bagi Dian Sastro Tampil Sebagai Penyanyi

Bahkan kini kabarnya Dian Sastro mulai menjajal profesi baru sebagai seorang penyanyi. Kabar ini tersiar lewat akun Instagram pribadinya, dimana pada Minggu (22/11) kemarin Dian mengumumkan duetnya bersama Tompi lewat lagu ‘Bawa Daku’.

Aktris yang namanya menjulang berkat film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini mengusung misi sosial bersama Tompi. Seluruh profit dari penjualan lagu ini akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu.

“Penasaran denger saya nyanyi? … Well, suara saya buka suara penyanyi sih, tapi kalo for a good cause, saya berani coba deh.. Dengarkan “Bawa Daku” duet version ❤. Seluruh hasil penjualan lagu ini akan diberikan ke #BeasiswaDian lewat yayasan HoshizorA utk pendidikan lanjutan anak2 yang kurang mampu,” tulis Dian di bagian caption foto yang diunggahnya.

Penasaran dengan suara Dian menyanyi? Anda sudah bisa mengunduh lagu ‘Bawa Daku’ di iTunes. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)