sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akbar Tanjung Berikan Wejangan kepada Setya Novanto Sebelum Hadiri Sidang MKD

Akbar Tanjung Berikan Wejangan kepada Setya Novanto Sebelum Hadiri Sidang MKD



Jakarta – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, meminta kepada Ketua DPR, Setya Novanto, untuk memenuhi panggilan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), pada Senin (23/11/2015) ini. Akbar berharap agar kadernya tersebut tidak mangkir dalam pemeriksaan kode etik yang dilaksanakan oleh MKD tersebut.
Akbar Tanjung Berikan Wejangan kepada Setya Novanto Sebelum Hadiri Sidang MKD
“Saya kira kami harus berikan kesempatan dalam rapat dewan etik besok. Di situ tentu saudara Setya Novanto diharapkan bisa menjelaskan sejelas-jelasnya,” ujar Akbar, di sela-sela acara Kongres Himpunan Mahasiswa Islam di Pekanbaru, Riau, Minggu (22/11/2015) kemarin.

Akbar pun memberikan wejangannya kepada Setya terkait masalah yang tengah melilitnya tersebut. Ia mengatakan bahwa Setya harus bersedia memberikan keterangan secara terbuka dan sebenar-benarnya di dalam sidang MKD.

Tujuan utamanya tentu adalah agar masyarakat bisa tercerahkan dari polemik kasus pencatutan nama Presiden dan Wapres pada lobi perundingan kontrak dengan Freeport, serta dugaan permintaan saham kepada perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

“Berkaitan dengan hal-hal yang disebut soal Freeport, kami serahkan saja pada lembaga itu karena kita harus menghormati,” tandas Akbar. (Deni Suroyo – sisidunia.com)