sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ungkap Dugaan Korupsi Anggota Dewan, Najwa Shihab Diancam Dipolisikan

Ungkap Dugaan Korupsi Anggota Dewan, Najwa Shihab Diancam Dipolisikan



Jakarta – Najwa Shihab kabarnya tengah terancam dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), perkaranya karena presenter MetroTV tersebut berhasil mengungkap identitas anggota DPR yang diduga melakukan pencatutan nama Presiden saat negosiasi kontrak baru PT. Freeport.

Ungkap Dugaan Korupsi Anggota Dewan, Najwa Shihab Diancam Dipolisikan

Menanggapi ancaman yang tengah dihadapi Najwa Shihab, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono merasa heran. Menurut Margiono, seharusnya Najwa Shihab mendapat penghargaan karena prestasinya mengungkap identitas anggota DPR korup, bukannya dipolisikan.

“Apa yang dilakukan Najwa merupakan kerja jurnalistik yang sesuai dengan nilai-nilai dasar jurnalistik, dan tidak melanggar kode etik,” jelas Margiono.

Margiono menambahkan, apa yang dilakukan Najwa merupakan kewajiban seorang jurnalis untuk memberi informasi secara transparan ke publik. Apalagi Najwa mengungkap identitas Setya Novanto dengan mewancarai langsung Menteri ESDM Sudirman Said, yang merupakan pihak pelapor kasus ini ke MKD. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)