sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Sony Tengah Mengusahakan Fitur Backward Compatibility PlayStation 4

Sony Tengah Mengusahakan Fitur Backward Compatibility PlayStation 4



Tokyo – Gamer dari PlayStation 4 (PS4) banyak yang menginginkan agar konsol tersebut memiliki fitur backward compatibility agar bisa memainkan game dari PlayStation 2 (PS2).

Sony Tengah Mengusahakan Fitur Backward Compatibility PlayStation 4

Sony pun menanggapi keinginan para gamer ini. Mereka telah mengonfirmasu akan mengupayakan game-game PS2 bisa dimainkan di PS4.

“Kami saat ini tengah menggarap teknologi emulasi PlayStation 2 guna menghadirkan game-game PlayStation 2 ke PlayStation 4. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang bisa kami berikan,” ujar juru bicara Sony seperti dilansir dari Wired (Minggu, 22/11/2015).

Namun hal tersebut hanya bisa dilakukan jika gamer menggunakan software emulator yang tersedia di PS4. Contohnya adalah ketika Anda membeli bundle konsol PlayStation 4 Star Wars: Battlefront, Di dalamnya terdapat beberapa game lawas seperti Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter, dan Star Wars: Bounty Hunter.

Kabar ini pun menjadi kabar menggembirakan bagi mereka yang sangat menggilai konsol PS2. (Yayan – sisidunia.com)