Home » Hiburan » Seperti Inilah Wawancara Terakhir Siwon Super Junior Sebelum Jalani Wajib Militer

Seperti Inilah Wawancara Terakhir Siwon Super Junior Sebelum Jalani Wajib Militer



Seoul – Choi Siwon dari Super Junior telah mulai menjalani wajib militer pada 19 November 2015 kemarin. Sebuah wawancara terakhir Siwon sebelum melangsungkan kewajiban negara itu pun ditayangkan oleh televisi pada Sabtu (21/11/2015).

Seperti Inilah Wawancara Terakhir Siwon Super Junior Sebelum Jalani Wajib Militer

Program “Entertainment Relay” lah yang secara eksklusif menayangkan wawancara yang sangat penting artinya bagi para ELF tersebut.

“Dua-duanya tidak masalah. Aku memang sudah punya rambut yang pendek, jadi tidak akan ada banyak perubahan,” ketika Siwon ditanyai bagaimana pendapatnya jika ia harus mencukur rambut dan jenggotnya.

Siwon juga menyinggung soal keinginannya untuk masuk wajib militer dengan tenang, “Jika aku pergi dan aku mendapatkan sorotan, aku merasa itu akan menjadi gangguan untuk para prajurit dan peserta wajib militer lainnya.”

“Saat ini jika aku masuk wajib militer, aku paling memikirkan soal orang tuaku. Aku adalah anak yang punya banyak kekurangan, tapi aku berharap bisa menghabiskan banyak waktu bersama mereka,” imbuhnya.

Terakhir ia berjanji, “Aku akan kembali dan menunjukkan peningkatan yang lebih banyak dari diriku sendiri.”

Selain Siwon, bintang K-Pop lain yang memulai wajib militernya pada 19 November adalah Changmin TVXQ. (Yayan – sisidunia.com)