sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mahasiswi IAIN Cantik Pelaku Foto Tanpa Busana Akhirnya Meminta Maaf

Mahasiswi IAIN Cantik Pelaku Foto Tanpa Busana Akhirnya Meminta Maaf



Serang – Nama baik IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten telah demikian tercemar akibat kemunculan foto bugil dari salah satu mahasiswi mereka yang berinisial PFO. Mahasiswi ini terdaftar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Perbankan Syariah.
Mahasiswi IAIN Cantik Pelaku Foto Tanpa Busana Akhirnya Meminta Maaf
Pihak kampus pun tidak akan melanjutkan kasus ini ke kepolisian atau tindakan lainnya. Sebab, yang bersangkutan telah secara resmi menyatakan permohonan maafnya dan mengundurkan diri dari kampus Islam tertua di Banten tersebut.

“Alhamdulilah kalau dia (PFO) mengundurkan diri, jadi dewan kehormatan kode etik mahasiswa tidak perlu repot-repot lagi adakan rapat,” ungkap Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan IAIN SMH Banten, Suadi Saad.

Suadi melanjutkan bahwa meskipun tidak mengundurkan diri, PFO pasti juga akan diberhentikan (drop out/DO) akibat foto tersebut, meskipun ia mengaku menjadi korban dalam masalah ini. Pasalnya, PFO sudah secara jelas melanggar kode etik mahasiswa yang berkaitan dengan tindakan asusila dan pornografi.

“Tetap mahasiswanya (PFO) diberhentikan,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)